"With peaks of joy and valleys of heartache, life is a roller coaster ride, the rise and fall of which defines our journey. It is both scary and exciting at the same time." - Sebastian Cole

Wednesday, July 1, 2015

Wishful Wednesday #7: Surprise


The book that I've been waiting for.
Now it's come and surprise me!

DILAN BAGIAN KEDUA
Dia adalah Dilanku Tahun 1991

WHOOOOAH


Bisa dibeli di: bukabuku

Blurb:

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap.”
—Milea
“Senakal-nakalnya anak geng motor, Lia, mereka shalat pada waktu ujian praktek Agama.”
—Dilan

Alasannya apa kok mau banget? Ya, ini Dilan-nya Pidi Baiq gitu. Kisah pacar idaman akhirnya diterusin sama penulisnya.

Saya gak nyangka secepet ini. Lama sih sebenernya dari buku yang pertama. Tapi saya kira mungkin terbitnya masih sekitar akhir Juli, tapi.. tapi.. tapi.. awal Juli udah terbit!

YAAASH!

Seneng sih, cuma timing-nya kok ya pas setelah saya baru borong buku, jadi untuk Dilan 2 ini harus direm dulu, mungkin setelah lebaran. Tapi kalau ada yang mau beliin sekarang juga boleh sih (ehm) (siapa hayo) (gak ada sih kayaknya) (yaudah), soalnya ada TTD like whaaaaat. Pidi Baiq gitu lho mau banget kan.

Tapi saya percaya, kalau rezeki gak akan kemana.

Pokoknya Dilan, tunggu saya jemput kamu ya! Bye, bye!

Join WIshful Wednesday too, here.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...