"With peaks of joy and valleys of heartache, life is a roller coaster ride, the rise and fall of which defines our journey. It is both scary and exciting at the same time." - Sebastian Cole

Wednesday, February 25, 2015

Wishful Wednesday #5

Hai! Happy Wednesday!
Senangnya pulang sekolah dengan perasaan tau kalau besok libur! Ahahaha!


Sebelumnya, mau cerita dulu kalau salah satu buku dari Wishful Wednesday yang lalu-lalu akhirnya terwujud. Yey, buku Let It Snow terbeli karena kebetulan ada Solo Great Sale dan toko bukunya diskon 20%, lumayan deh. Sekarang jadi semangat lagi ikutan meme ini, bisa dibilang membantu banget sih buat meluruskan niatan beli bukunya yang bener-bener pengin aja alias yang masuk Wishful Wednesday ini.

Kebetulan, minggu ini meme Wishful Wednesday ulang tahun yang ke-3, wuhu! Selamat ulang tahun, WW! Sukses terus Mbak Astrid! Kebetulannya lagi, di minggu ini ada giveaway-nya lho. Wah, pokoknya hari ini saya bahagia banget deh.

Anyway, langsung aja ya. Berawal dari liat linimasa Twitter dan nemu poster ini:


I was like: 
LILY COLLINS SAMA SAM CLAFLIN MAIN FILM BARENG!
OOOOO! EEEEE! AAAAA! UUUU!

Suka aktingnya Lily Collins di Snow White dan jatuh cinta sama Sam Claflin dari Catching Fire, dan yoho sekarang mereka main film bareng! (Btw, posternya enak dipandang banget).

Lalu termenung (ahaha) lihat tulisan di paling atas, Cecelia Ahern dan P.S. I Love You kayaknya gak asing. Oh iya, itu film yang gak dibolehin nonton sama kakak gara-gara sedih banget katanya (tapi kapan-kapan nonton ah). Sehabis itu, langsung searching dan baca-baca goodreads terus baca review-review book blogger lain tentang bukunya, Where Rainbows End.

Jadi, Wishful Wednesday minggu ini jatuh pada:



Where Rainbows Ends - Di Ujung Pelangi
by Cecelia Ahern

Blurb:
Mulai dari anak-anak nakal sampai menjelma remaja pemberontak, Rosie dan Alex selalu bersama. Sayangnya, di tengah-tengah serunya masa remaja, mereka harus berpisah. Alex dan keluarganya pindah ke Amerika. 
Rosie benar-benar tersesat tanpa Alex. Namun, pada malam sebelum dia berangkat untuk bersama kembali dengan Alex, Rosie mendapat kabar yang akan mengubah hidupnya selamanya, dan menahannya di tanah kelahirannya, Irlandia. 
Meski demikian, ikatan batin mereka terbukti sanggup melewati suka-duka kehidupan masing-masing. Tetapi, keduanya tidak siap menghadapi perubahan lain yang terjadi di antara mereka: Cinta.

Alhamdulillah udah diterjemahin sama Gramedia (bisa dibeli di: bukabuku). Lanjut ceritanya, kenapa pengin banget? Alasan utamanya sih karena pengin baca bukunya dulu sebelum nonton film-nya. Rasanya udah lama gak ngerasain nonton film yang bukunya udah dibaca. Alasan lain, premis ceritanya menarik. Ya, walaupun bukan mengangkat cerita baru. Lagian banyak yang review bilang ceritanya gak mengecewakan juga.

Jadi inget, waktu itu di Gramedia sempet liat novel ini terus tertarik dengan cover-nya (tapi kalaupun nanti Gramedia cetak ulang novel ini dengan cover poster film, saya gak keberatan). Mungkin dari hari itu udah pertanda kali ya, haha. Dan semoga jodoh deh sama novel ini.

Sekian!
Sekali lagi, terima kasih Mbak Astrid, sukses terus! Happy 3rd Anniversary, Wishful Wednesday!

Buat kamu yang mau ikutan juga, ayo mumpung sekalian ada giveaway-nya. Lihat ketentuan dan cara-caranya dengan cara cek, cek: perpuskecil.

8 comments:

  1. ssaya jg tertarik juga...
    smoga cepet kesampaian :)

    ReplyDelete
  2. Wah keren juga :D besok besok mau masukin wishlist juga deh :D Semoga terwujud ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih. Kalau gitu, semoga sama-sama terwujud wishlist-nya!

      Delete
  3. Yihaaaa....ikut teriak buat Lily Collins sm Sam Claffin :D

    Anyway, semoga wish-nya terkabul ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeey! Semoga mereka emang cocok dan chemistry-nya dapet. Amiiin. Terima kasih, Kak.

      Delete
  4. baru tau ada filmnya #kudet. semoga beruntung yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Film-nya juga baru kok, Mbak (kayaknya kalau gak akhir tahun kemarin, awal tahun ini). Hehehehe. Amiin banget, terima kasih.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...