"With peaks of joy and valleys of heartache, life is a roller coaster ride, the rise and fall of which defines our journey. It is both scary and exciting at the same time." - Sebastian Cole

Wednesday, December 31, 2014

Comic Reading Challenge 2015

Hai!
Hallo!
Supaya blog ini konsisten nulis postingan dan saya gak males-malesan, rencananya tahun 2015 mau ikut beberapa reading challenge. Salah satunya adalah:


COMIC READING CHALLENGE 2015!
COMIC READING CHALLENGE 2015!
COMIC READING CHALLENGE 2015!


Ada 3 kategori untuk reading challenge ini, yaitu: Rookie (18-50 komik), Ultimate (51-99 komik), dan Supernova (> 100 komik). Karena saya bukan maniak-maniak banget juga dan khawatir baru bisa ngejar setelah bulan April (UN menanti, huhu!), jadi saya pilih kategori:

Rookie (18-50 komik)

Sejujurnya saya sendiri bukan maniak komik, hehe. Saya suka baca komik, tapi jarang beli komik sampai suatu saat di majalah BOBO hadiahnya sample cerita salah satu series komik anak-anak. Haha! Ketebak gak apa? Pokoknya dari situ saya mulai koleksi series itu dan coba-coba baca komik lagi, meski yang saya baca kebanyakan romance juga minjem di rentalan deket sekolah. Itu waktu jaman SD dan SMP, setelah masuk SMA saya udah gak pernah baca komik lagi.

Terus kenapa saya ikut challenge ini? Ini bakalan jadi kayak self-challenge buat saya untuk nge-re-read komik-komik yang ada di rumah. Karena saya penasaran aja, dulu saya baca komiknya kan cuma baca aja, ketawa, selesai, simpen. Sekarang setelah lebih dewasa, mau tahu baca komik lalu di-review itu buat saya rasanya gimana. Dalam prosesnya nanti, selain re-read beberapa, ada juga timbunan komik yang dulu saya beli tapi belum saya baca, juga rencananya bakalan minjem beberapa dari temen atau (kalau sempet) ke rentalan deh. Em, kalau pas ke toko buku ada yang menarik saya, bisa jadi saya beli juga (soalnya agak males ya beli komik sekarang harganya udah 20 ribuan aja, padahal dulu serasanya masih 12 ribu).


Untuk peraturan lengkap Comic Reading Challenge 2015 bisa dilihat dengan meng-klik gambar banner di atas atau bisa lihat di blogroll saya di sebelah kanan. Yuk, ikutan!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...