"With peaks of joy and valleys of heartache, life is a roller coaster ride, the rise and fall of which defines our journey. It is both scary and exciting at the same time." - Sebastian Cole

Wednesday, January 7, 2015

Ren's Little Corner Reading Challenge

Memutuskan untuk ikut beberapa reading challenge lagi karena simpel dan membantu perkembangan membaca saya untuk tahun ini. So, thank you Mbak Ren untuk reading challenge-nya!


Project Baca Buku Cetak



Jaman sekarang banyak yang pilih baca e-book karena kesimpelannya. Padahal saya pernah denger di radio, sebenernya baca e-book itu kalau terlalu sering, bahaya banget lho! Lalu, karena kecintaan saya baca dan pegang-pegang paperback, saya memutuskan untuk ikut dalam project ini. Asik juga sih baca bareng-bareng kan jadinya. Btw, yang bikin saya tertarik lagi juga karena banner project ini bagus banget, haha.

Langsung aja ya. Syarat-syaratnya sederhana, yaitu:

1. Menentukan target baca buku cetak dalam setahun. Saya sendiri menargetkan untuk membaca 30 buku cetak. Semoga tercapai.
2. Harus buku cetak dan gak boleh e-book (siap!)
3. Tidak perlu me-review.
4. Bikin post tentang project ini.

Project ini mendukung banget pokoknya!
Yang mau ikutan juga, klik aja gambar di atas, atau banner di sebelah kanan.

Satu lagi reading challenge dari Ren's Little Corner yang saya udah mupeng banget pengin ikutan dari pertengahan tahun lalu.

New Authors Reading Challenge 2015



Untuk challenge yang ini saya memilih level:

Easy: 1 - 15 buku

Dengan tambahan kategori khusus:
What's in a Name & Support Local Author



Ya, dikit dulu targetnya. Nanti dalam perjalanan semoga bisa naik level. Biar lebih lengkap dan jelas, silahkan klik gambar banner-nya, okay?

Sekian dulu. Semangat! Semangat!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...