"With peaks of joy and valleys of heartache, life is a roller coaster ride, the rise and fall of which defines our journey. It is both scary and exciting at the same time." - Sebastian Cole

Wednesday, January 7, 2015

Wishful Wednesday #3

Happy Wednesday! Hari Rabu waktunya posting wishlist di Wishful Wednesday!

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/12/24/wishful-wednesday-139-christmas-giveaway/

New year, new hope! Untuk Rabu kali ini saya pengin banget buku ini:

Wonderstruck by Brian Selznick!

Bisa didapat di: bukabuku


Pengin banget buku ini berawal dari liat di toko buku, first impression-nya: Wah, tebel banget! Ternyata pas di buka-buka sekilas, tebel karena ada banyak ilustrasinya. Saya belum pernah baca buku Brian Selznick sebelumnya, cuma saya pernah nonton film-nya - The Invention Of Hugo Cabret itu dan suka! (apalagi karena ada Chloe Moretz-nya, haha). Jadi saya tambah penasaran gimana sih kalau baca bukunya. Tema ceritanya yang fantasi terus ada cerita yang berhubungan tentang orang tua, bikin saya makin penasaran. Sampai rumah, coba googling-googling resensi orang lain dan goodreads, kebanyakan bilang bagus dan penulisnya nulis dengan riset yang mendalam katanya. Duh kan, gimana gak tambah mau kalau gitu. Semoga kesampain, amin!

Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday juga, klik klik klik!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...